Virus Corona (Covid-19)

Dapatkan Informasi terbaru

Seminyak Bali | Tempat Sejuta Umat Para Tamu Lokal Maupun Luar Negeri | Wajib Kesini Kalo Kebali

Pikolo 01 Jul 2021 17
Restoran yang menawarkan desain ruangan instagrammable memang banyak.Restoran La Plancha di Seminyak menjadi salah satunya. Tidak heran, apalagi karena restoran dengan desain unik ini menjadikan sosial media sebagai sarana marketing utamanya. Hal ini pun terbukti efektif. Mengingat saat ini La Plancha menjadi lokasi persinggahan yang populer di Seminyak. Tak hanya wisatawan lokal, tapi juga para turis mancanegara.

Restoran ini menawarkan tempat makan unik dengan berhias payung serta benbed pelanginya. Berlokasi di Jl. Dhyanapura, Seminyak, Bali. Restoran ini memiliki 2 lantai dan yang paling ramai adalah di bibir pantai, berhias payung warna warni berjejer rapi yang menjadikan spot ini ramai dan populer karena kalian dapat melihat sunset ataupun sunrise dan yang pasti instagrammable buat kalian yang hobi selfie.

La Plancha memiliki arti papan selancar (surf board) berasal dari bahasa spanyol. Pemiliknya memberi nama Restoran La Plancha karena di seminyak lokasi yang cocok buat kalian surfing. Banyak peselancar yang mengandalkan menu breakfast La Plancha, setelah itu mereka surfing. Apalagi, restoran yang satu ini menawarkan lokasi di tepi pantai.

Special thanks untuk team aku Trio Macan Bali :
@Omang Sindy : https://instagram.com/omangsindyyyyy_?utm_medium=copy_link
@Made Rusmi : https://instagram.com/iammade15?utm_medium=copy_link


Song : Ikson - Don’t Worry
Music promoted by Vlog No Copyright Music.
Video Link : https://youtu.be/jIl6i59-Wfc

Music : Retro by Wayne Jones
provided by chillpeach : https://youtu.be/zT50dvlYUBQ

#seminyak #doublesix #laplanchabali

Tags

Seminyak bali double six seminyak pantai seminyak la plancha bali situasi seminyak situasi pariwisata di bali pantai terbaik di bali

Latest Videos