Virus Corona (Covid-19)

Dapatkan Informasi terbaru

Empat Panitia Dan Official Pon Papua Terpapar Covid 19

If Man 09 Oct 2021 3
PAPUA, KOMPAS.TV - Empat orang panitia dan official cabang olahraga catur dan wushu di PON 20 Papua terpapar covid 19 di kabupaten Merauke. Kini ke empat panitia dan official ini tengah menjalani isolasi meski tidak mengalami gejala yang berat.

Ke empat panitia dan official ini merupakan dua orang panitia cabang olahraga catur asal Papua satu orang official catur asal Kalimantan Tengah dan satu orang wasit wushu asal Yogyakarta.

Dengan temuan ini official dan panitia pelaksana serta penonton yang ingin masuk kedalam venue cabang olahraga khususnya catur dan wushu diwajibkan untuk melakukan tes antigen, setelah dinyatakan negatif baru diperbolehkan masuk. Selain itu seluruh official dan panitia harus dipastikan kondisinya sehat dan bebas covid 19 sebelum masuk ke kabupaten Merauke.

#pon20

#covid19

#jayapura

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/219616/empat-panitia-dan-official-pon-papua-terpapar-covid-19

Tags

berita makassar covid19 jayapura pon20 prokes torangbisa panitia pon covid official covid official pon covid kompas berita kompas berita kompastv kompas news kompastv kompas tv kompastv live streaming kompas tv live streaming live streaming indonesia news youtube news berita terbaru hari ini viral terbaru breaking news live news berita terkini top news

Latest Videos