Wed Dec 2019 1 year ago

Wah Marshanda Tak Malu Kalau Jadi Pelakor

Menjelang pergantian tahun, aktris cantik Marshanda mengungkapkan harapannya pada tahun 2018 yang akan segera datang. Satu hal yang dikatakan Marshanda, tahun depan dirinya tengah bersiap menjadi pelakor (perebut laki orang). Benarkah?

Jangan buru-buru berprasangka buruk, maksud Marshanda menjadi pelakor adalah terkait sebuah judul sinetron yang akan ia mainkan tahun depan. Dalam sinetron tersebut, janda satu anak itu menyebut jika dirinya mendapat tantangan untuk memerankan seorang wanita penggoda yang berusaha merebut suami orang.

"(2018) Akan ada sinetron striping, di mana karakter nya itu sangat menantang banget. Aku ceritanya jadi pelakor," ucap Marshanda seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

"Tapi itu unik banget karena gimana caranya kita bikin menurut penulis skenario nya, ini seorang pelakor yang mendapatkan simpati penonton. Pelakor yang innocent, yang disukai sama penonton. Jd itu karakter yang sangat challenging buat aku," tambahnya menceritakan tentang karakter yang akan ia perankan di sinetron tersebut.

Disamping itu, untuk tahun 2018 nampaknya mantan istri Ben Kasyafani ini akan kembali meramaikan industri hiburan tanah air. Selain bermain dalam sebuah sinetron kejar tayang, Marshanda juga akan terlibat dalam beberapa projek film.

"Ada banyak projek nih di 2018, akan ada film yang rilis di bulan Maret, soundtrack nya aku yang nyanyi, video clip nya akan keluar awal tahun," terangnya.

 

Marshanda bakal jadi pelakor

Dengan kesibukan yang demikian padat di tahun depan, Marshanda pun berharap tahun depan ia bisa memaksimalkan segala kemampuannya untuk setiap projek yang ada.

"Harapanku supaya di tahun 2018 semoga untuk semua karya-karya aku dan projek aku, aku bisa memberikan yang terbaik dari kontribusi aku di situ. Pokoknya harapan aku 2018 dipenuhi dengan pembelajaran baru, dan semoga aku happy menjalankan semua pekerjaan aku," tandas Marshanda.

Sumber: Bintang.com