Virus Corona (Covid-19)

Dapatkan Informasi terbaru

Pasang Iklan AdSense Di Dalam Postingan dengan PHP

IF MAN 07 Mar 2020 302

Pasang Iklan AdSense Di Dalam Postingan dengan PHP - Bagaimana sih teknik pasang kode iklan AdSense supaya berada di dalam postingan? Mungkin pertanyaan tersebut yang muncul saat kita telah diapprove Google guna menjadi publisher AdSense. Memang peluang baik ini saya akan mengupayakan berbagi teknik pasang iklan AdSense yang ditempatkan didalam posting blog.

Kabarnya iklan AdSense yang dipasang didalam postingan ingin akan lebih tidak sedikit klik daripada ditempatkan di lokasi lainnya. Kode iklan AdSense yang dipasang didalam artikel merupakan tempat yang strategis di samping di header, dan sidebar. Walaupun sekitar ini saya sendiri belum menikmati perubahan yang signifikan. Tapi tidak terdapat salahnya untuk mengupayakan mengikuti jejak senior-senior yang telah lama berkecimpung didunia AdSense.

Untuk memasang kode iklan AdSense yang akan anda tempatkan didalam postingan, terbagi menjadi tiga bagian. Yaitu, diatas artikel (dibawah title/judul), ditengah postingan/artikel, dan diakhir postingan/artikel. Disini saya akan kupas semuanya dan tidak butuh dibagi-bagi menjadi sejumlah halaman.

Yang jelas sebelum mulai atau dipraktekkan teknik ini, anda harus telah mendapatkan kode iklan AdSense baik bentuk Asynchronous atau Synchronous. Baca penjelasan lengkapnya mengenai kode iklan AdSense di Suport Google. Kemudian masalah ukuran kode iklan AdSense bebas, tetapi kata senior iklan yang baik guna dipasang didalam postingan ialah yang berukuran 336 x 280. Namun sebab sekarang Google telah memberlakukan algoritma mobilegeddon, baiknya sertakan pun di dalam artikel iklan AdSense yang responsive. Jadi nantinya iklan AdSense bakal menyesuaikan dirinya dari sisi ukuran dengan tampilan layar yang digunakan, khususnya tampilan layar smartphone.

Cara Pasang Iklan AdSense Di Atas Postingan / Di Bawah Judul Artikel

Baiklah yang kesatu akan dibicarakan dalam memasang kode iklan AdSense di dalam artikel ini ialah iklan AdSense yang di pasang di atas artikel atau di bawah judul artikel. Point inipun terbagi menjadi tiga bagian, di mula postingan yang menyatu dengan tulisan (sebelah kiri), ditengah artikel, dan disebelah kanan artikel yang menyatu pun dengan artikel. Lebih jelasnya dapat dilihat misal penempatan iklan di atas postingan inilah ini :

Tentunya masing-masing penempatan mempunyai perintah kode yang berbeda. Namun pada dasarnya kode untuk memasang iklan AdSense di atas postingan adalah sebagai berikut :

<div style="posisi iklan; batas margin;">
tempatkan kode iklan AdSense disini !
</div>


Mungkin yang menjadi pertanyaan kita sekarang ialah dimana kode itu ditempatkannya supaya iklan AdSense dapat tampil di dalam artikel tepatnya di atas artikel? Setelah Anda mendapat  kode iklan AdSensenya kini buka kodingan php anda yang merupakan file detail postingan . Disini saya berinama dengan artikel-detail.php.

<?php
$where = 0;
$content = apply_filters('the_content', get_the_content());
$content = explode("</p>", $content);
for ($i = 0; $i <count($content); $i++) {
if ($i == $where) { ?>
<div style="posisi iklan; batas margin;">
tempatkan kode iklan AdSense disini !
</div>
<?php
}
echo $content[$i] . "</p>";
}
?>

Silahkan anda rubah kodingnya jadi seperti yang diatas. Perlu diperhatikan juga, kode diatas terdapat kode seperti ini $where = 0;  Kode tersebut ialah pengaturan guna posisi paragraf berapa yang ingin diperlihatkan iklan AdSense. Jadi silakan kita sesuaikan lagi angka nolnya dengan angka yang kita inginkan. Dan untuk  posisi iklan serta
batas margin pengaturannya masih sama dengan pengaturan cara pertama di atas.

Mungkin cuma itu saja artikel tentang cara pasang iklan AdSense di dalam artikel. Semoga berhasil.

Tags

google adsense cara pasang iklan adsense Pasang Iklan AdSense Di Dalam Postingan dengan PHP Pasang Iklan AdSense di tengah Postingan

Related Stories


Latest Stories


Close Ads X