Wed Dec 2019 1 year ago

Harga Strepsils Permen Pelega,dan Mengobati Radang Tenggorokan

Apa Itu Permen Strepsil?

Permen strepsil adalah permen yang sengaja diproduksi untuk membantu mengatasi rasa sakit pada bagian tenggorokan. Permen ini diproduksi oleh sebuah perusahaan multinasional di Inggris yang bernama Reckitt Benckiser. Pertama kali permen strepsil diperkenalkan secara umum untuk masyarakat pada tahun 1958. Hingga sekarang permen ini masih diproduksi dan terus dikembangkan dengan berbagai macam variasi rasa. Permen yang digunakan untuk mengatasi rasa sakit tenggorokan ini mengandung bahan aktif yang bisa membunuh semua bakteri penyebab rasa sakit yaitu bahan amylmetacresol dan 2,4-dichlorobenzyl alkohol.

Macam Produk Permen Strepsil

Bila kita melihat nama permen strepsil maka kita pasti seperti mendengar kata streptococcus. Nama produk permen strepsil memang diambil dari nama depan bakteri yang sering menyebabkan rasa sakit pada bagian tenggorokan. Infeksi bakteri ini memang didapatkan dari berbagai sumber termasuk makanan dan minuman yang masuk ke tubuh lewat tenggorokan. Produk permen strepsil juga dikeluarkan dengan berbagai variasi sesuai dengan tujuanya. Berikut ini adalah berbagai variasi rasa permen strepsil :

  • Srepsil Original
  • Strepsil Orange with Vitamin C
  • Strepsil Honey and Lemon
  • Strepsil Sugar Free
  • Strepsil Sore Throat and Blocked Nose
  • Strepsil Sore Throat and Cough
  • Strepsil Cool
  • Strepsil Warm
  • Strepsil Handy Tube
  • Strepsils Extra

Sesuai dengan kandungan bahan aktif utama yang ditemukan dalam permen strepsil yaitu amylmetacresol dan alkohol dichlorobenzyl maka permen ini bisa mengatasi berbagai jenis gangguan dalam tenggorokan. Berikut ini adalah detail tentang manfaat permen strepsil :

1. Melegakan Tenggorokan

Ketika kita sedang lelah atau akan terkena flu maka bagian tenggorokan menjadi tidak nyaman. Terkadang terasa sakit dan akan menjadi sangat terasa saat makan atau minum. Untuk mengatasi hal ini maka bisa mengkonsumsi permen strepsil, seperti strepsil original.

2. Mengatasi Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan menjadi salah satu penyakit yang menyerang secara umum, anak-anak dan orang tua sering mengalami radang tenggorokan. Permen strepsil bisa digunakan untuk mengatasi sakit radang tenggorokan karena, mengandung bahan aktif yang bisa membunuh semua bakteri dan kuman pada bagian tenggorokan. Jenis yang sangat disarankan adalah seperti strepsil original, Strepsil Sore Throat and Blocked Nose dan Strepsil Sore Throat and Cough.

3. Mengurangi Rasa Sakit Tenggorokan Akibat Batuk

Batuk biasanya akan menyebabkan rasa sakit pada bagian tenggorokan. Batuk yang terus menerus baik yang disertai dengan flu atau tidak akan mengganggu aktivitas. Terkadang batuk juga bisa menyebabkan infeksi pada bagian tenggorokan. Untuk menyembuhkan batuk maka bisa mengkonsumsi Strepsil Sore Throat and Cough. Manfaat permen strepsil ini juga bisa mengatasi rasa sakit tenggorokan akibat radang tenggorokan dan batuk.

4. Menjaga Kesehatan Tubuh

Permen strepsil juga tidak hanya untuk mengatasi rasa sakit tenggorokan saja, bahkan juga bisa untuk menjaga kesehatan tubuh. Jenis permen Strepsil Orange with Vitamin C dan Strepsil Honey and Lemon bisa membantu tubuh untuk menjaga kesehatan. Hal ini sesuai dengan kandungan bahan seperti manfaat jeruk, manfaat itamin C, manfaat madu dan manfaat lemon yang berfungsi untuk membantu mempertahankan sistem kekebalan tubuh. Jadi permen ini bisa dikonsumsi saat perubahan cuaca ekstrim maupun untuk sehari-hari.

5. Menghangatkan Tenggorokan

Mengkonsumsi permen saat musim penghujan juga bisa meningkatkan kesehatan tubuh dan menjaga tubuh agar tidak terkena penyakit. Strepsil warm adalah jenis permen strepsil yang bisa membuat rasa hangat pada bagian tenggorokan hingga ke bagian dalam. Konsumsi secara tidak berlebihan bisa mengatasi dan mencegah flu.

6. Mencegah Hidung Tersumbat

Saat sedang flu maka biasanya ada rasa sakit tenggorokan dan hidung yang tersumbat. Hal ini akan menyebabkan kita tidak bisa menjalankan aktivitas dengan baik. Untuk membantu mengatasi hidung yang tersumbat dan melegakan rongga pernafasan atas, maka bisa mengkonsumsi Strepsil Sore Throat and Blocked Nose. Selain untuk mengatasi rasa sakit pada tenggorokan maka juga bisa melegakan hidung.

 

Daftar Harga Permen Strepsils Terbaru 2018 :

 

  • Strepsils Sugar Free Candy 6's / 8's Lemon & Herb - Harga Rp. 13.500
  • Strepsils Candy 6's / 8's Regular - Harga Rp. 9.600
  • Strepsils Candy 6's / 8's Menthol / Cool - Harga Rp. 9.600
  • Strepsils Candy 6's / 8's Vit.C Orange - Harga Rp. 9.600
  • Strepsils Candy 6's / 8's Honey & Lemon - Harga Rp. 9.600

Demikian info harga permen strepsils lengkap dengan gambarnya. Semoga info harga permen strepsils ini dapat bermanfaat bagi kita semua.