Virus Corona (Covid-19)

Dapatkan Informasi terbaru

Bagaimana cara menginstal React Js di Laravel 7?

IF MAN 09 Apr 2020 2,180

Sekarang, mari kita lihat pos laravel 7 react auth. Anda dapat memahami konsep laravel 7 install react js. langkah demi langkah menjelaskan cara menginstal react js di laravel 7. Pada artikel ini, kami akan menerapkan laravel 7 react install.

Jika Anda pemula dengan laravel 7 maka saya yakin saya dapat membantu Anda menginstal react di laravel 7. ini cara yang sangat sederhana untuk menginstal menggunakan paket komposer laravel ui.

Laravel ui menyediakan cara untuk menginstal bootstrap, bereaksi, dan bereaksi terhadap pengaturan. mereka juga menyediakan perancah auth untuk login dan mendaftar. laravel 7 menyediakan cara mudah untuk bekerja dengan bootstrap dan react .

Jika Anda ingin menginstal reaksi dalam proyek laravel 7 Anda, maka instal paket komposer laravel ui berikut untuk mendapatkan perintah:

composer require laravel/ui

Setelah berhasil menginstal paket di atas maka kita siap untuk menginstal react dengan aplikasi kita.

kita dapat menginstal dua arah, satu adalah instalasi setup react sederhana dan lainnya adalah install react dengan auth. Jadi mari kita lihat keduanya.

Install React

php artisan ui react

Install React dengan auth

php artisan ui react --auth

Sekarang kita menginstal react, Anda dapat melihat folder js direktori reasources Anda. itu akan seperti screenshot di bawah ini:

Anda juga perlu menginstal npm dan menjalankannya. jadi mari kita jalankan kedua perintah:

Install NPM

npm install

Run NPM

npm run dev

Sekarang Anda dapat bekerja dengan aplikasi react Anda.

Saya harap ini dapat membantu Anda ...

Tags

laravel react js laravel 7

Related Stories


Latest Stories


Close Ads X