andriajah Mon Jan 2024 4 months ago

Bagaimana Cara Membuat Tampilan File menggunakan Artisan Command di Laravel 10

Pada postingan kali ini kita akan mempelajari Cara Membuat View File menggunakan Artisan Command di Laravel 10. kami akan membantu Anda memberikan contoh Cara menggunakan artisan untuk membuat view di laravel 10. Artikel ini menjelaskan secara detail Cara Membuat View menggunakan Komando Pengrajin. kami akan membantu Anda memberikan contoh Laravel 10 Membuat View File Menggunakan Tutorial Artisan Command.

Contoh ini berfokus pada pembuatan file Blade di Laravel 10 menggunakan baris perintah. Ini adalah ilustrasi sederhana penggunaan 'php artisan make: view' di Laravel 10 untuk menghasilkan file tampilan. Anda akan mempelajari cara membuat file tampilan di Laravel 10. Izinkan saya memandu Anda melalui proses pembuatan file Blade di Laravel 10 menggunakan terminal. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat file Blade di Laravel 10 menggunakan baris perintah.

Laravel baru-baru ini merilis versi 10.23, membawa peningkatan yang signifikan: penambahan opsi perintah Artisan baru untuk membuat file Blade. Sekarang, di Laravel 10, Anda dapat membuat file tampilan dengan mudah menggunakan perintah berikut: 'php artisan make: view Welcome.' Perintah ini menyederhanakan pembuatan file Blade melalui Artisan.

 

Jadi, mari kita jelajahi contoh langsung di bawah ini.

Contoh 1: Laravel 10 Membuat Perintah File Blade

Di sini, perintah berikut akan membantu Anda membuat file dashboard.blade.php. Mari kita jalankan dan periksa juga hasilnya.

php artisan make:view dashboard

Mereka akan membuat file baru seperti di bawah ini.

resources/views/dashboard.blade.php

Contoh 2: Laravel 10 Membuat File Blade di dalam Perintah Direktori

Di sini, perintah berikut akan membantu Anda membuat file index.blade.php di users. Mari kita jalankan dan periksa juga hasilnya.

php artisan make:view users.index

Mereka akan membuat file baru seperti di bawah ini.

resources/views/users/index.blade.php

Saya harap ini dapat membantu Anda...

laravel 10