ahmadajah03 Wed Apr 2020 1 year ago

Bagaimana cara Install Vue JS di Laravel 7?

Artikel ini akan memberi Anda contoh laravel 7 vue auth. saya menjelaskan secara sederhana tentang cara menginstal vue js di laravel 7. Anda dapat melihat menginstal vue js di laravel 7. saya ingin berbagi dengan Anda laravel 7 instal vue js.

Jika Anda pemula dengan laravel 7 maka saya yakin saya dapat membantu Anda menginstal vue di laravel 7. ini adalah cara yang sangat sederhana untuk menginstal menggunakan paket komposer laravel ui.

Laravel ui menyediakan cara untuk menginstal bootstrap, vue, dan react terhadap pengaturan. mereka juga menyediakan perancah auth untuk login dan register. laravel 7 menyediakan cara mudah untuk bekerja dengan bootstrap, vue, dan react.

Jika Anda ingin menginstal vue di project laravel 7 Anda, maka instal paket composer laravel ui berikut untuk mendapatkan perintah:

composer require laravel/ui

Setelah berhasil menginstal paket di atas maka kami siap untuk menginstal vue dengan aplikasi kami.

kita dapat menginstal dua arah, satu adalah instalasi setup vue sederhana dan yang lainnya install vue dengan auth. Jadi mari kita lihat keduanya.

Install Vue

php artisan ui vue

Install Vue dengan auth

php artisan ui vue --auth

Sekarang kita telah menginstal vue, Anda dapat melihat folder js direktori resources Anda. itu akan seperti screenshot di bawah ini:

Anda juga perlu menginstal npm dan menjalankannya. jadi mari kita jalankan kedua perintah:

Install NPM

npm install

Jalankan NPM

npm run dev

Sekarang Anda dapat bekerja dengan aplikasi vue Anda.

Saya harap ini dapat membantu Anda ...

install vue js react js vue js laravel