ahmadajah03 Thu Aug 2020 1 year ago

Bagaimana Cara Install React Js di Laravel 7?

Sekarang, mari kita lihat postingan dari react auth laravel 7. Anda dapat memahami konsep laravel 7 install react js. langkah demi langkah menjelaskan cara menginstal react js di laravel 7. Dalam artikel ini, kita akan menerapkan react install laravel 7.

Jika Anda pemula dengan laravel 7 maka saya yakin saya dapat membantu Anda menginstal react di laravel 7. Ini cara yang sangat sederhana untuk menginstal menggunakan paket komposer ui laravel.

Laravel ui menyediakan cara untuk menginstal bootstrap, react dan react setup. mereka juga menyediakan perancah auth untuk masuk dan mendaftar. laravel 7 memberikan cara mudah untuk bekerja dengan bootstrap, vue dan react.

Jika Anda ingin menginstal react di proyek laravel 7 Anda, instal paket komposer ui laravel berikut untuk mendapatkan perintah:

composer require laravel/ui

Setelah paket diatas berhasil diinstall maka kita siap install react dengan aplikasi kita.

kita dapat menginstal dua arah, satu adalah instalasi setup react sederhana dan lainnya adalah install react dengan auth. Jadi mari kita lihat keduanya.

Install React

php artisan ui react

Install React with auth

php artisan ui react --auth

Sekarang kami menginstal react, Anda dapat melihat folder js direktori resources Anda. Ini akan menjadi seperti screen shot di bawah ini:

Anda juga perlu menginstal npm dan menjalankannya. jadi mari kita jalankan kedua perintah:

Install NPM

npm install

Run NPM

npm run dev

Sekarang Anda dapat bekerja dengan aplikasi react Anda.

Saya harap ini dapat membantu Anda ...

install react laravel react js