Wed Dec 2019 2 years ago

5 Rekomendasi Produk Skin Care dengan Kandungan Apel yang Bisa Kamu Coba!

Apel/Copyright Shutterstock


Akrab atau pernah mendengar dengan ungkapan ‘an apple a day, keeps the doctor away‘? Nah, tentu ada alasan dong di balik lahirnya ungkapan tersebut. Faktanya, apel kaya akan vitamin A, B, E, serta anti-oksidan. Bahkan, apel hijau juga memiliki kandungan anti-aging yang sangat baik untuk kulit. Dengan segala kandungannya, apel pun memiliki deretan manfaat untuk kulit dan kecantikan. Mulai dari menghilangkan jerawat dan bekasnya, menyamarkan kerut, menghilangkan noda hitam, mencerahkan kulit, mengurangi lingkaran hitam, membantu melawan radikal bebas, hingga mengangkat sel kulit mati. Banyak sekali ya manfaatnya! Nah, untuk mendapatkan manfaat tersebut secara mudah, berikut 5 rekomendasi produk dengan kandungan apel yang dapat merawat kulit kamu!

 

1. Apple Polyphenol Mask – My Beauty Diary

 

Apple Polyphenol Mask – My Beauty Diary/copyright sociolla.com

 

 

BELI DI SOCIOLLA

Jika kamu sudah familiar atau bahkan menggemari perawatan kulit ala Korea, tentu kamu sudah tidak asing lagi dong dengan penggunaan sheet mask? Nah, salah satu sheet mask yang bisa kamu coba adalah Apple Polyphenol Mask dari My Beauty Diary. Masker ini diperkaya dengan kandungan polyphenol serta vitamin dari apel yang dapat membantu menyeimbangkan kadar minyak dan kelembapan pada kulit, sekaligus mengencangkan pori-pori sehingga membuatnya tampak lebih samar. Masker ini cocok nih untuk kamu yang memiliki tipe kulit normal hingga berminyak, terutama kamu yang bermasalah dengan pori-pori besar.

 

2. Apple Bar Soap – Wangsa Jelita

 

Apple Bar Soap – Wangsa Jelita/copyright sociolla.com

 

 

BELI DI BEAUTYLINK

Salah satu waktu terbaik untuk relaks dan melepas penat adalah saat mandi. Apalagi jika ‘acara’ mandi kamu ditemani dengan sabun batang beraroma apel yang segar dan menenangkan dari Wangsa Jelita! Dijamin sesi mandi kamu akan terasa jauh lebih menyenangkan, deh. Apalagi, sabun ini juga dibuat dari apel hijau yang kaya akan kandungan anti-aging. kamu akan meninggalkan kamar mandi dengan kulit yang lembap, ternutrisi, serta elastis dan kenyal. Karena dibuat dari bahan yang natural, kamu juga bisa menggunakan sabun ini sebagai sabun wajah, lho!

 

3. Cleansing Apple Cider Vinegar Clay Mask & Scrub – Freeman

 

Cleansing Apple Cider Vinegar Clay Mask & Scrub – Freeman/copyright sociolla.com

 

 

BELI DI BEAUTYLINK

Apple Cider Vinegar alais cuka apel sempat membuat heboh dunia skin care. Pasalnya, cuka apel yang dapat kamu temukan di supermarket bagian bahan makanan ini dipercaya dapat digunakan sebagai toner, hingga spot treatment untuk atasi berbagai masalah kulit. Hmm, mengingat banyaknya manfaat apel untuk kecantikan, tidak mengherankan sih! Nah, jika kamu ragu untuk langsung menggunakan cuka apel pada kulit, kamu bisa mencoba Clay Mask sekaligus Scrub Apple Cider Vinegar dari Freeman. Selain wanginya yang segar, masker ini juga multifungsi dan bisa digunakan baik sebagai masker maupun sebagai scrub untuk mengeksfoliasi kulit.

 

4. Hand Cream Apple Mango – Nature Republic

 

Hand Cream Apple Mango – Nature Republic/copyright sociolla.com

 

 

BELI DI BEAUTYLINK

Salah satu bagian tubuh yang paling menunjukkan tkamu penuaan adalah tangan. Sebelum menyesal, ada baiknya kamu mulai menyetok hand cream dalam tas kamu setiap harinya. Toh, memakainya pun tidak akan memakan waktu yang lama, bukan? Apalagi tangan kamu bisa dibilang bekerja paling keras. Tidak jarang juga, lho, sabun pencuci tangan malah membuat tangan kamu semakin kering. Nah, untuk merawat tangan kamu, yuk coba Hand Cream Apple Mango dari Nature Republic! Kandungan apel dan mangganya akan menutrisi tangan kamu hingga lembap seharian, serta memberikan aroma wangi yang segar!

 

5. Body Scrub Apple – Bali Ratih

 

Body Scrub Apple – Bali Ratih/Copyright sociolla.com

 

 

BELI DI BEAUTYLINK

Memiliki kulit yang cerah dan bersih tentu merupakan idaman setiap perempuan. Nah, salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan rutin melakukan eksfoliasi. Eksfoliasi bertujuan untuk mengelupas sel-sel kulit mati yang telah menumpuk, sehingga kulit pun akan tampak lebih cerah dan bersih. Apalagi jika sehari-hari kamu berkutat dengan polusi dan debu dalam perjalanan ke kantor, pastikan kamu rutin melakukan eksfoliasi paling tidak 2 minggu sekali. Nah, untuk membuang sel-sel kulit mati sekaligus mendapatkan manfaat dari kandungan apel, kamu bisa menggunakan Body Scrub Apple dari Bali Ratih. Selain efektif mengangkat kotoran, kandungan apelnya juga akan mencerahkan sekaligus menutrisi kulit kamu, lho!

 

 

 

Dikutip dari vemale.com