Wed Dec 2019 1 year ago

10 Theme jQuery Mobile Gratis

10 Theme jQuery Mobile Gratis – Pengguna perangkat mobile saat ini semakin meningkat, bahkan hampir semua orang yang menggunakan desktop, bisa dipastikan memiliki perangkat mobile dan menggunakannya untuk mengakses halaman website yang ada di Internet.

Oleh karena itulah website yang bisa dibuka dari ponsel sangat diperlukan saat ini. Salah satu alat untuk membuat website agar bisa dibuka di mobile adalah dengan menggunakan jQuery Mobile.

jQuery Mobile adalah sebuah framework javascript yang dioptimalkan untuk membuat tampilan website untuk layar sentuh, khususnya mobile web.

Jika anda sedang atau ingin menggunakan jQuery Mobile untuk membuat aplikasi website anda, berikut ada beberapa theme jquery mobile gratis yang bisa anda download dan gunakan pada proyek anda.

  1. GraphiteIni adalah sebuah theme generator minimalis untuk jQuery Mobile.
  2. Tema Flat UI, Ini adalah tema jQuery Mobile yang yang berbasiskan Flat UI.
  3. nativeDroid, Ini adalah tema jQuery Mobile yang dapat menggunakan semua fungsi yang disediakan di dalamnya.
  4. Tema iOS, Apakah anda pernah melihat halaman pengaturan di iOS? Tema ini dibuat dengan basis yang sangat erat pada hal tersebut, hanya dibedakan oleh background bergaris dan daftar berwarna putih. Ini adalah tema yang sangat baik untuk digunakan untuk membuat tampilan dashboard atau pengaturan menu.
  5. Tema Android Terinspirasi Holo, Kalau dilihat dari namanya kita sudah tau kalau kalau theme ini terinspirasi dari Holo, jadi font, skema warna, dan sudut-sudutnya sangat mirip sekali.
  6. Tema jQuery Mobile BootstrapTema jquery mobile yang ini berbasiskan framework bootstrap
  7. Tema Metro untuk WP 7.5, Sudah sangat jelas dari namanya. Tema ini berbasiskan pada Metro UI.
  8. Tema Square-UI, Tema ini terinspirasi oleh jQuery Mobile
  9. Tema jQMobile WordPress, Ini adalah tema yang dibuat untuk WordPress yang berbasiskan framework jQuery Mobile. Anda dapat menggunakan ini untuk browser mobile atau desktop Anda.
  10. Tema BlackBerry, Ini adalah tema lain yang dioptimalkan untuk WordPress. Tema ini dapat digunakan di blog dan browser mobile.