Virus Corona (Covid-19)

Dapatkan Informasi terbaru

Source Code Program Sistem Manajemen SDM Online dengan PHP dan Mysql

Program HR Management, Source Code manajemen sdm dengan php mysql, program aplikasi sdm online. Online HRMS: proyek ini dilakukan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database Mysql. Proyek ini berguna untuk memelihara data karyawan dan menghasilkan penggajian bagi karyawan. Awalnya rincian karyawan disimpan dalam database. Kemudian untuk setiap karyawan, nama pengguna dan kata sandi diberikan untuk masuk ke sistem. Melalui nama dan kata sandi pengguna, seorang karyawan dapat masuk ke sistem.

Anda dapat menambahkan dokumen karyawan, dokumen visa, informasi alamat, informasi keluarga, status pekerjaan saat ini, riwayat karir sebelumnya, rincian kartu kesehatan, detail medis, dll. Anda juga dapat mengedit atau menghapus informasi yang diberikan.

Seorang karyawan dapat meminta lisensi dengan mengklik halaman entri lisensi. Diasumsikan bahwa karyawan harus menentukan tanggal di mana ia ingin mendapatkan lisensi dan juga jenis lisensi. Jenis lisensi Lop akan mengurangi jumlah gaji Anda. Setengah hari juga memungkinkan. Setelah mengambil lisensi, sistem meminta kompensasi.

Anda dapat memilih ya atau tidak. Pemberitahuan izin ini dikirim untuk menyetujui untuk menyetujui. Tab uang muka dan prabayar adalah permintaan uang tunai di muka. Permintaan ini juga akan dikirim untuk menyetujui persetujuan. Berikut ini adalah tab Aktivitas untuk pengeluaran. Ada tab yang disebut sebagai rincian saran.

Di sini karyawan dapat memberikan segala jenis saran kepada perusahaan dengan tujuan untuk ditingkatkan. Tab lembar waktu proyek kerja untuk setiap karyawan dan juga menunjukkan bahwa Anda harus menyelesaikan pekerjaan yang diberikan. Permintaan lembur dikirim ke karyawan oleh HR. Karyawan dapat menerima atau menolak.

Pengembalian dana adalah konsep lain diHRMS. Karyawan dapat meminta uang yang dihabiskannya untuk keperluan kantor. Ini juga dapat diganti jika disetujui; Kalau tidak, administrasi telah menolak bahwa uang yang dihabiskan tidak sepadan.

SDM memiliki beberapa hak tambahan. Menerima atau menolak permintaan kompensasi yang dikirim oleh karyawan. Bergantung pada kinerja karyawan, Anda dapat mengirim permintaan transfer ke para penerima. Dengan mempertimbangkan non-LOP, lisensi lisensi, waktu tambahan, jumlah aktivitas, jumlah penggantian, pengurangan uang muka dan pembayaran uang muka, gaji akan dihasilkan dan voucher pembayaran akan dicetak.

Sistem ini berguna untuk menjaga data karyawan. Awalnya rincian karyawan disimpan dalam database. Kemudian untuk setiap karyawan, nama pengguna dan kata sandi diberikan untuk masuk ke sistem. Melalui nama pengguna dan kata sandi, seorang karyawan dapat masuk ke sistem. Anda dapat menambahkan dokumen karyawan, dokumen visa, informasi alamat, informasi keluarga, status pekerjaan saat ini, riwayat karir sebelumnya, rincian kartu kesehatan, detail medis, dll. Anda juga dapat mengedit atau menghapus informasi yang diberikan. Anda juga dapat menambahkan ke sistem yang ingin dia terapkan.

Penerima akan memutuskan apakah mereka menolak atau tida. Dengan cara yang sama, ia dapat memasukkan rincian kegiatan, permintaan uang tunai, dokumen, pengaduan, saran, evaluasi kinerja dan lembar waktu proyek. Bergantung pada jumlah hari liburan yang diambil, dikompensasi dan jam kerja tambahan, penggajian dapat dihitung untuk setiap karyawan di setiap bulan.

Download
Close Ads X