Ungkap Kisah di Balik Pose Jurus Bangau Sandiaga Uno

joesep 2018-02-15 152


Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkap alasannya kerap berpose dengan gaya burung bangau di berbagai kesempatan. Sandiaga mengatakan gaya itu mirip dengan yoga.

"Ini gaya bukan pas saat itu (pelantikan), 18 bulan keliling Jakarta kadang-kadang bosen banget. Terus ketemu teman-teman pers, saya tahu mereka bosen meng-cover, saya tahu mereka lelah sehari penuh, saya juga ingin menghibur mereka," kata Sandiaga di acara Mata Najwa yang ditayangkan Trans 7, Rabu (14/2/2018).

Sandiaga mengatakan gaya itu kerap dilakukannya saat melintas di jembatan yang kiranya butuh perbaikan. Sandiaga mengatakan gaya itu spontan dilakukannya.

"Kadang saya berpose berbeda. Yang paling sering, keliling Jakarta di tengah jembatan kala perlu diperbaiki di pedalaman, di tengah masyarakat, gaya bangau. Agak sedikit yoga kan, kakinya ditekuk satu, perlu keseimbangan dan perlu form muscle," tuturnya. 

Pose bangau itu pun kembali dia lakukan saat momen foto untuk pelantikan. Niatnya untuk lucu-lucuan, Sandiaga tak menyangka gayanya bisa menjadi viral di media sosial.

"Pas nyoba baju (diminta) pose lain, pose lain, dong. Saya nggak tahu bisa seviral ini, mudah-mudahan bisa menambah lunturnya ketegangan waktu proses pelantikan," katanya. 

Seperti diketahui, jurus bangau itu memang kerap dia tunjukkan saat momen kampanye. Tak hanya itu, momen saat fitting baju wagub sekaligus pemotretan hingga menerima hibah sepatu pantofel, gaya itu kembali dilakukan Sandiaga. 
(ams/nvl)

 

 

Source : Detik.com

Artikel Menarik Lainnya:

Rekomendasi Artikel

Tidak ada artikel terkait

Terbaru dari Politik

close