Rekomendasi Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi

joesep 2017-12-21 12:05:45 595

Rekomendasi Merk Susu Formula Terbaik Bayi 0–36 Bulan — Seluruh ibu pasti akan sepakat menyatakan bahwa ASI (Air Susu Ibu) adalah asupan terbaik bagi bayi. Namun pada beberapa kasus tertentu, ada ibu yang tidak bisa memberikan ASInya kepada bayinya karena beberapa alasan. Oleh karena itu, ibu harus cerdas dalam memilih merk susu formula terbaik bayi 0–36 bulan. Hal ini agar bayi dapat tetap mendapatkan proses pertumbuhan dan perkembangan secara sempurna. Dengan asupan nutrisi tambahan melalui susu formula, bayi bisa memperoleh nutrisi yang tidak bisa didapatkan melalui ASI ibu. Mengingat banyaknya produk susu formula yang dijual dipasaran, tentu saja membingungkan setiap ibu. Dimulai dari harga yang murah hingga harga yang sangat mahal.

 

Merk Susu Formula Terbaik Bayi 0–36 Bulan

 

Dalam pemilihan susu formula tidak bisa sembarangan, terlebih lagi untuk bayi baru lahir atau yang masih di bawah usia satu tahun. Beberapa hal yang harus diperhatikan yang pertama adalah sesuaikan dengan usia bayi. Anda diharapkan untuk selalu membaca dengan lengkap keterangan usia yang ada pada kemasan susu formula. Selanjutnya adalah perhatikan apakah bayi memiliki alergi tertentu pada beberapa susu tertentu. Terdapat tiga jenis susu yaitu susu sapi, susu kedelai dan susu elemental (susu yang memiliki kandungan lemak kecil namun memiliki zat gizi tinggi). Dan yang terakhir adalah perhatikan kualitas susu. Oleh karena ini, kami memberikan rekomendasi merk susu formula terbaik bayi 0–36 bulan.

 

1. SUSU BEBELOVE

 

 

SUSU BEBELOVE

Susu formula bebelove ini ada dua macam yaitu bebelove 1 dan bebelove 2. Bebelove 1 merupakan susu formula untuk bayi berumur 0–6 bulan. Sedangkan bebelove 2 diperuntukkan bagi bayi yang berumur 6–12 bulan. Salah satu merk susu formula terbaik bayi 0–36 bulan ini mengandung prebiotik FOS yang dikenal baik untuk merawat fungsi pencernaan bayi. Susu ini tidak mengandung gula pasir tambahan sehingga tidak akan mengakibatkan obesitas. Selain itu terdapat pula kandungan Lactoferin untuk meningkatkan kemampuan imun tubuh bayi.

 

 

2. SUSU MORINAGA

 

Merk susu formula terbaik bayi 0–36 bulan lain yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil dalam membantu perkembangan dan pertumbuhan bayi adalah susu formula bermerk Morinaga. Bagi bayi yang berumur 0–6 bulan bisa mengkonsumsi Morinaga BMT. Kemudian untuk bayi berumur 6–12 bulan dapat mengkonsumsi Morinaga Chil Mil. Susu Morinaga ini mengandung vitamin dan mineral yang akan menjaga tumbuh kembang bayi Anda. Selain itu, terdapat pula DHA dan AA beserta kalsium, laktoferin, laktulosa dan kolin yang memegang peran penting dalam memastikan bayi mendapat nutrisi lengkap.

 

 

3. SUSU NUTRIBABY ROYAL

 

Susu formula Nutribaby Royal ini memiliki tiga jenis. Jenis pertama adalah Nutribaby Royal Pronutra 1 bagi bayi 0–6 bulan. Jenis kedua adalah Nutribaby Royal Pronutra 2 untuk bayi 6–12 bulan. Kemudian ada juga Nutribaby Soya 2 yaitu susu yang dikhususkan bagi yang alergi terhadap susu formula biasa karena menggunakan kedelai sebagai bahan utama. Susu ini mengandung minyak omega 3, AA, DHA, Laktosa, Probiotik FOS & GOS serta vitamin dan 9 mineral. Beberapa kandungan ini sangat berguna bagi bayi Anda sehingga bayi akan tumbuh maksimal.

 

 

4. SUSU NESTLE LACTOGROW 3 HAPPYNUTRI

 

Merk terbaik untuk susu formula bayi 0–36 bulan yang terakhir adalah nestle lactogrow happynutri. susu formula ini dirancang khusus untuk anak 1–3 tahun oleh para pakar Nestle. Susu ini mengandung nutrisi yang mendukung perkembangan anak di usia emasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Rekomendasi Artikel

Penulisan PHP Secara TerpisahPenulisan [PHP] Terpisah dari Kontrol StrukturMenggunakan Komentar [Penulisan PHP]Penulisan PHP Menggunakan Semi KolonModel Penulisan Tag PHP

Terbaru dari Health

close