Politikus PKS Tamsir Linrung Tak Hadir ke KPK, Minta Jadwal Ulang

joesep 2018-07-02 187

Mantan pimpinan Badan Anggaran (Banggar) DPR Tamsil Linrung, kembali mangkir dari panggilan penyidik KPK. Melalui surat yang diterima oleh pihak KPK dari staf pribadi Tamsil, yang bersangkutan tengah ada kesibukan kunjungan kerja.

Sehingga dalam surat yang diserahkan kepada pihak KPK itu, Tamsil secara pribadi meminta penjadwalan ulang kepada pihak KPK terkait pemeriksaannya.

"Saksi Tamsil Linrung melalui stafnya tadi datang dan membawa surat. Yang bersangkutan ada kunjungan kerja hari ini dan minta jadwal ulang," ujar juru bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Senin (2/7).

Ini bukan kali pertama Tamsil mangkir dari panggilan penyidik KPK, sebelumnya Tamsil pada Senin (25/6) lalu juga tak memenuhi panggilan penyidik KPK. Saat itu Tamsil tak menjelaskan alasan apa yang mendasarinya untuk tak penuhi panggilan penyidik lembaga antirasuah.

"Saksi Tamsil Linrung anggota DPR RI tidak hadir hari ini. Kami belum dapat informasi terkait alasan ketidakhadirannya yang bersangkutan," kata Febri.

 

 

Sumber :Kumparan.com

Artikel Menarik Lainnya:

Rekomendasi Artikel

Tidak ada artikel terkait

Terbaru dari Kumparan

close