Oppo Find X Dirilis di Indonesia 18 Juli

joesep 2018-07-02 144

Jakarta - Setelah diperkenalkan secara global di Paris pada 19 Juni 2018 yang lalu, menyusul kemudian di Tiongkok pada 29 Juni 2018, Oppo akan segera memperkenalkan Find X yang menjadi perangkat flagshipmereka di Indonesia. Peluncuran Oppo Find X dijadwalkan akan berlangsung pada 18 Juli 2018.

“Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang. Konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indonesia melalui live event yang akan kami siarkan melalui platform official Oppo Indonesia, baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial OPPO”, kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam keterangan resmi, Senin (2/7).

Aryo menambahkan, persiapan yang terbilang singkat semenjak diperkenalkan secara resmi di Paris tidak lain karena pertimbangan banyaknya konsumen yang sudah menunggu perangkat ini.

“Banyak sekali konsumen yang sudah menanyakan perangkat ini, baik melalui media sosial maupun bertanya melalui Oppo Store. Ini merupakan respon yang baik, kami akan tindak lanjuti dengan mempercepat peluncuran produk ini agar bisa didapatkan konsumen dengan cepat," ujar Aryo.

Find X sendiri disebut Oppo sebagai flagship masa depan Oppo dengan menggabungkan berbagai macam teknologi terbaru yang ada pada industri smartphone saat ini. Find X menggunakan prosesor terbaik saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon 845. Selain itu, Find X juga memiliki fitur 3D Structured Light Facial Recognition yang berfungsi membuka perangkat secara cepat.

Oppo juga membuat kamera depan dan kamera utama Find X ini tersembunyi. Oppo menyebutnya Stealth 3D Cameras and Sensor, di mana modul kamera disembunyikan di body perangkat dan akan keluar jika dibutuhkan. Oppo menerapkan mekanisme sliding yang sudah lulus pengujian hingga 300.000 kali. Tidak lupa, Oppo juga membawa fitur pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge pada Find X dan SuperVOOC Flash Charge pada Find X Automobili Lamborghini Edition.

Di Eropa, perangkat Oppo Find X dijual dengan harga 999 euro atau setara dengan Rp 16 juta, sementara di negara asalnya, Tiongkok, Find X dibanderol 5.999 yuan atau setara dengan Rp 13 juta. Aryo menjanjikan nantinya perangkat ini akan dijual dengan harga yang menarik bagi konsumen Indonesia.


 

Sumber: BeritaSatu.com

Artikel Menarik Lainnya:

Rekomendasi Artikel

Operator Ternary di PHPBasic yang Diperlukan Untuk Belajar AJAXSetya Novanto Mundur, Kenapa Fadli Zon Jadi Plt Ketua DPR Geram Tak Diperbaiki, Warga Ini Tanami Jalan Rusak dengan PisangCara Setting Koneksi Database di Wordpress Pada Hosting

Terbaru dari Sains dan Teknologi

close