Menkominfo: Registrasi kartu prabayar ditutup besok

joesep 2018-02-27 226

SIMcard. © Smartfuzz.com


Medikre - Ayo segera registrasi SIM Card karena akan di tutup per 28 pebruari 2018. Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara mengingatkan masyarakat untuk melakukan registrasi kartu prabayar. Diketahui registrasi akan ditutup besok, 28 Februari 2018.

"Menjelang deadline, yang belum (melakukan) registrasi, registrasikanlah," ungkapnya usai peluncuran program 'Kreasi Nusantara' di SME Tower, Jakarta, Selasa, (27/2).

Dia mengatakan, jika setelah tenggat waktu yang ditetapkan masyarakat belum melakukan registrasi, maka pemblokiran akan dilakukan secara bertahap.

"Yang diblokir itu menelepon dan mengirim SMS, kecuali SMS untuk registrasi. Jadi, kalaupun nanti diblok, itu masih bisa registrasi," kata kata dia.

Untuk masyarakat yang mengalami kesulitan untuk melakukan registrasi secara mandiri dapat mendatangi gerai yang telah disiapkan.

"Makanya, kalau susah, datang ke gerai. Saya saja ke gerai," tandasnya. [idr]

 

Sumber : merdekacom

Artikel Menarik Lainnya:

Rekomendasi Artikel

Pengunaan Operator Array Pada PHPCara Membuat Session di PHPPengertian Fungsi di Microsoft ExcelMembuat Login dengan Session di PHPCara Mengirim Email dengan PHP di Hosting

Terbaru dari Keuangan

close