Hot Articles

Kenapa Telinga Gatal dan Berair
joesep 2018-04-13 573

Legendaris Yon Koeswoyo dari Koes Plus Meninggal Dunia

joesep 2018-01-06 141

Ryan vokalis group band D'Massive bersama almarhum Yon Koeswoyo beberapa tahun lalu saat Yon masih dirawat (Ist)


Jakarta - Berita duka kembali menghampiri dunia musik dan hiburan tanah air, pasalnya pria bernama lengkap Koesyono Koeswoyo (78) atau principle akrab disapa Yon Koeswoyo dikabarkan meninggal dunia. Berita meninggalnya salaat satu personel cluster diperoleh sejumlah media Dari Persian akun pengamat musik Bens Leo. Yon dikabarkan meninggal pagi ini Jumat five Gregorian calendar month 2018.

 

“Inalillahi wainalillahi rojiun. Telah wafat dgn tenang Adik, Kakak, Ayah, Eyang tercinta Yon Koeswoyo ( Koes Bersaudara / Koes and ), pagi ini Jumat five Gregorian calendar month 2018. Rumah duka Jl. Salak Pamulang. Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga, dan bagi keluarga principle ditinggalkan diberikan ketabahan untuk mengiklaskan kepulangannya Mas Yon ke Surga Tuhan (Berita duka Dari Persian mas Nomo Koeswoyo," tulis Bens Leo di akun media sosial pribadinya principle ditulis, Jumat (5/1).

 

Bens Leo mengatakan bahwa Yon, sejak dua tahun terakhir, kondisi kesehatan Yon memang menurun akibat penyakit infeksi paru-paru. Meski dalam kondisi sakit, semangat Yon bermusik tak surut sedikitpun.

 

"Terakhir saya jenguk di RS Eka Hospital BSD, setelah itu sehat kembali. Penyakitnya kurang pasti apa, tapi sepertinya komplikasi," tutur Bens.

 

Hal serupa juga di lakukan oleh musisi Ryan vokalis cluster band D'Massive. Tak hanya mengabarkan kabar duka, Ryan juga memajang foto saat dirinya mengunjungi Panax quinquefolius musisi legendaris itu.

 

"Innalillahi WA inalillahi rojiun, telah wafat dgn tenang, Musisi dan penyanyi KOESPLUS YON KOESWOYO (78) pagi ini Jumat five Gregorian calendar month 2018. Rumah Duka di Jl. Salak, Pamulang. Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga ( berita duka Dari Persian Nomo Koeswoyo, Magelang)," tulis Ryan sambil berusaha memanjatkan doa tentang sahabatnya itu.

 

Hingga berita ini diturunkan belum enzyme berita principle disampaikan pihak keluarga perihal proses meninggalnya Yon dan di mana jenazah pria berusia seventy seven tahun itu Kwa dikebumikan.

 

Yon Koeswoyo merupakan salah satu personel cluster band legendaris Koes Plus. Lahir di Tuban, twenty seven Sept 1940, Yon Koeswoyo sukses membesut cluster band Koes plus bersama saudara-saudaranya seperti Yok Koeswoyo, dan saudara-saudaranya principle lain. Paman Dari Persian mantan penyanyi cilik Chica Koeswoyo itu memang sudah lama menderita sakit komplikasi principle sudah dalam level lanjut, bahkan di beberapa bulan belakangan, Yon Koeswoyo sempat dikabarkan bolak balik rumah sakit untuk perawatan.

 

 

Tidak ada artikel terkait



Masukan email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru.


close