Hot Articles


Ini Peluncuran Mobil Tersukses Sepanjang 2017

Joeshep 2017-12-26 92

Jakarta - Hingga November 2017, penjualan wholesales kendaraan roda empat di Indonesia sudah mencapai angka 994.436 unit. Bersasarkan data berbagai sumber yang dikutip Selasa (26/12), pencapaian ini salah satunya dikontribusikan mobil-mobil terbaru yang diluncurkan sepanjang 2017, maupun penyegaran kendaraan yang sudah ada sebelumnya.

 

Mobil terbaru yang mencuri perhatian pecinta otomotif di Indonesia 2017.

  1. Mitsubishi Xpander. Kendaraan Low MPV dari Mitsubishi yang diluncurkan pada Agustus 2017 ini layak ditempatkan di urutan teratas dalam daftar mobil terbaru yang paling mencuri perhatian. Dengan jumlah pemesanan mencapai lebih dari 30.000 unit hingga awal Desember 2017, pencapaian ini membuat peluncuran Xpander jadi peluncuran tersukses di antara seluruh kendaraan yang diperkenalkan di Indonesia sejak 2010.
  2. Suzuki Ignis. Kemunculan Suzuki Ignis pada April 2017 langsung mengubah peta persaingan di segmen city car. Saat ini Ignis bahkan telah berhasil menjadi market leader di segmen tersebut dengan pangsa pasar 41 persen, jauh mengungguli city car lainnya yang sudah lebih dahulu hadir seperti Honda Brio, Nissan March, Dihatsu Sirion, Mitsubishi Mirage, maupun Toyota Etios. Di ajang Indonesia International Motr Show (IIMS) 2017, Ignis juga dinobatkan sebagai mobil terbaik.
  3. Honda Civic Type R. Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic Type R, model sports car legendaris Honda yang sudah memasuki usia ke-25. Kendaraan ini merupakan mobil sport sejati dengan mesin VTEC Turbo 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 310 PS, dan telah terbukti dengan memecahkan rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di Sirkuit Nurburgring, Jerman.
  4. Toyota Rush & Daihatsu Terios. Peluncuran si kembar Toyota Rush dan Daihatsu Terios generasi kedua pada November 2017 juga menyedot perhatian para pecinta kendaraan SUV yang dikenal tangguh. Apalagi ini untuk pertama kalinya kedua SUV tersebut mengalami ubahan total sejak diluncurkan pada 2007. Sayangnya harga resmi kedua model tersebut baru akan diumumkan pada Januari 2018.
  5. Wuling Confero. Kemunculan brand otomotif asal Tiongkok ini membuat pilihan kendaraan di segmen MPV semakin beragam dan terjangkau. Apalagi harga yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan para pendahulunya seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, maupun Small-MPV terbaru Mitsubishi.

 

 



Sumber: BeritaSatu.com

Tidak ada artikel terkait


Untuk berlangganan artikel silahkan masukan email anda


Delivered by FeedBurner


Masukan email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru.


close