Cara Memutihkan Gigi dengan Jeruk Nipis dan Garam

joesep 2018-11-03 67

Cara Memutihkan Gigi dengan Jeruk Nipis dan Garam - Gigi yang sehat, cantik dan putih berseri adalahsalah satu penunjang penampilan. Dengan kriteria gigi seperti tersebut semua orang bakal lebih merasa percaya diri dalam bergaul. Senyuman manis yang menunjukkan gigi yang putih dan bersih bakal semakin menyempurnakan penampilan. Lain halnya dengan gigi kuning dan tidak sehat, di samping akan memprovokasi penampilan pun akan menciptakan minder seseorang yang memilikinya.

Cara Memutihkan Gigi dengan Jeruk Nipis dan Garam

Karena gigi kuning dirasakan sebuah masalah, oleh karena itu tidak sedikit orang yang berduyun-duyun mencari teknik untuk memutihkan giginya kembali. Mereka berlomba-lomba mencari teknik terbaik dan tidak segan-segan menerbitkan uang yang tidak tidak banyak untuk menemukan gigi yang menjadi keinginan mereka sekitar ini.

Namun sebenarnya, guna memutihkan gigi tidak selamanya ditempuh dengan mengerjakan perawatan atau memakai obat yang melulu akan menguras isi kantong saja. Mengapa demikian? Ya sebab pada prakteknya ada teknik sederhana, murah dan efektif yang dapat ditempuh. Dimana teknik yang dimaksud yakni dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang berasal dari alam serta bahan yang ada di dekat kita. Di samping tidak mesti mengeluarkan tidak sedikit uang, memutihkan gigi dengan teknik alami pun paling aman dan tidak akan memunculkan efekk samping yang riskan di lantas hari.

Salah satu bahan alami yang dapat dimanfaatkan guna memutihkan gigi yakni jeruk nipis dan garam. Jeruk nipis, buah kecil yang memiliki karakteristik dari wangi dan bercita rasa masam ini kaya bakal kandungan vitamin C serta paling baik guna kesehatan gigi dan gusi, selain tersebut jeruk nipis juga mempunyai sifat pembersih alami yang akan menciptakan gigi terlihat lebih bersih dan pun sehat. Sedangkan garam, bumbu yang seringkali digunakan saat memasak ini adalahbahan alami yang baik guna gigi.

Garam kaya bakal kandungan sodium, selain berfungsi dan baik guna kesehatan gusi, garam pun paling ampuh dalam mencuci kotoran yang terdapat pada gigi serta ampuh dalam menanggulangi bau mulut yang tidak sedap.

Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Alami Menggunakan Jeruk Nipis dan Garam

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan :
Jeruk nipis
1 sendok santap  garam

Cara Membuat

Ambil jeruk nipis yang telah kamu siapkan sebelumnya. Lalu iris jeruk nipis itu menjadi 2 atau 4 bagian. Kemudian, peras jeruk nipis itu untuk dimanfaatkan airnya. Tampung air jeruk nipis itu pada wadah dan tambahkan 1 sendok teh garam pada perasan air jeruk nipis tersebut, aduk dua-duanya sampai merata.

Cara Memakai

Gunakan gabungan jeruk nipis dan garam ini guna menggosok gigi kamu secara teratur dan tertata paling tidak 2 kali dalam sehari. Dengan teknik ini maka plak yang terdapat pada gigi bakal menghilang dan lambat laun gigi kuning kamu akan memutih.

Nah, itulah teknik memutihkan gigi secara alami dengan memakai jeruk nipis dan garam. Sangat gampang bukan? Selamat mengupayakan dan semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya:

Rekomendasi Artikel

Aplikasi yang digunakan Untuk membuat Aplikasi dengan PHPPenulisan [PHP] Terpisah dari Kontrol StrukturPenulisan PHP pada Elemen FormCara Penulisan Script PHP Di BodyPenulisan PHP di Atas Script HTML

Terbaru dari Health

close