Besok Ahok Rayakan Natal di Mako Brimob

joesep 2017-12-25 592

Veronica Tan menangis saat bacakan surat Ahok


Depok - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dipastikan akan merayakan Hari Natal besok, Senin, (25/12) bersama keluarga di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat.

 

Kuasa Hukum Ahok I Wayan Sudirta mengungkapkan, keluarga Ahok yakni istri dan anak-anaknya akan mengunjungi Mako Brimob. Namun tidak akan ada Misa Natal.

 

"Hanya perayaan Natal biasa, namanya Renungan Kasih Yesus. Ini dimulai pada jam makan siang pada hari Natal yakni Senin 25 Desember 2017. Mereka akan berdoa bersama. Belum diketahui apakah akan ada pendeta yang akan hadir atau tidak," ujar Wayan kepada SP, di Depok, Jawa Barat, Minggu (24/12).

 

Lebih lanjut diungkap Wayan, keluarga akan membawa hidangan khas Natal untuk Ahok. Meski harus merayakan Natal di dalam tahanan Mako Brimob, namun hal tersebut tidak mengurangi keceriaan dan kebersamaan keluarga Basuki Tjahaja Purnama.

 

Ahok ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat dalam kasus penistaan agama. Ahok divonis dua tahan penjara.




Sumber: Suara Pembaruan

Artikel Menarik Lainnya:

Rekomendasi Artikel

Tidak ada artikel terkait

Terbaru dari Peristiwa

close