Beredar Foto Jennifer Dunn Berpose Pakai Piama di Rutan Polda Metro

joesep 2018-03-02 171

Foto Jennifer Dunn bersama rekan sesama tahanan yang beredar di media sosial.(Instagram/Lambe Turah)


JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu, foto Jennifer Dunn bersama enam orang wanita tersebar di dunia maya. Dalam foto tersebut wanita yang kerap disapa Jedun beserta wanita lainnya mengenakan pakaian tidur. Dalam foto tersebut, Jedun mengenakan piama warna biru muda dengan rambut terurai.

Jedun berfoto dengan raut muka ceria sambil memejamkan mata dan menjulurkan lidahnya. Padahal, seperti diketahui Jedun kini tengah berada di rutan Polda Metro Jaya untuk menjalani masa tahanan karena kasus narkoba. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan jika foto tersebut diambil di dalam Rutan Polda Metro Jaya.

"Memang sempat ya, yang bersangkutan sempat membawa handphone. Kemudian, selfie foto dengan teman-temannya," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (1/3/2018).

Hal yang sama diungkapkan Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas. "Yang bersangkutan mengaku mengambil foto itu pada tanggal 30 Januari 2018.

Tapi kejadian itu baru ketahuan dua hari yang lalu karena telah tersebar di media sosial," ujar Barnabas ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (1/3/2018). Ia mengatakan, petugas pun telah menggeledah kamar tahanan Jedun, namun tidak menemukan keberadaan ponsel tersebut.

 

Sumber : Kompascom
 

Artikel Menarik Lainnya:

Rekomendasi Artikel

Penulisan PHP di Atas Script HTMLContoh Menggunakan Kontrol KesalahanPengertian Fungsi di Microsoft ExcelMembuat Auto Refresh Seperti Twiiter dengan Jquery dan PHPHeboh Warga ! Bawa Jenazah Berkendara Ugal-ugalan dengan Melawan Arus

Terbaru dari The Lounge

close