Hot Articles


Ayu Ting Ting Bantah Tudingan Mabuk

Joeshep 2017-12-25 64

Jakarta - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting buka suara terkait beredarnya video di media sosial yang menuding dirinya tengah mabuk dalam sebuah acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).

 

Ayu Ting Ting dengan tegas membantah dirinya tengah dalam kondisi mabuk saat bernyanyi diatas panggung berdua dengan Raffi Ahmad.

 

"Tidak lah (mabuk). Di situ tidak ada yang gimana-gimana, kita semua becanda-canda saja. Ini sebenernya hal wajar yang sering kita lakukan. Cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang melihatnya jadi aneh. Padahal kita sama aja becanda, apa lah," ungkap Ayu di kawasan Tendean, Jaksel, Kamis (14/12).

 

Ayu menambahkan, acara yang diselenggarakan itu memang merupakan acara personal seorang sahabatnya dan juga dihadiri oleh beberapa rekannya yang lain.

 

"Itu acara private seorang teman yang kebetulan merayakan pesta dan ada beberapa rekan juga yang hadir. Saya bingung aja kenapa jadi ramai. Padahal, yang lain juga banyak yang hadir kenapa saya yang malah kena. Saya tegaskan memang tidak terjadi apa-apa," tandasnya.




Sumber: BeritaSatu.com

Tidak ada artikel terkait


Untuk berlangganan artikel silahkan masukan email anda


Delivered by FeedBurner


Masukan email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru.


close