Tips dan Tutorial

Cara Cepat Mendapat 1000 Subscriber dan 4000 Jam di Youtube


Cara Cepat Mendapat 1000 Subcriber dan 4000 Jam di Youtube -  Dengan adanya peraturan baru oleh pihak youtube, tentunya ini sangat memberatkan bagi youtuber pemula. Meskipun sudah bisa menghasilkan uang tetapi dengan adanya peraturan baru ini maka channel anda akan di tinjau ulang, jika tidak memenuhi kebijakan youtube yang baru ini maka otomatis channel anda tidak akan bisa menghasilkan uang lagi.

 

Maka kali ini saya akan membagi tips cara mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, agar bisa membantu temen-temen para youtubers pemula. So jangan berkecil hati terus berkarya dan jika terus berusaha pasti akan ada jala yang sukses. Maka sangat mungkin untuk bisa memenuhi kebijakan youtube yang baru ini. Untuk yang sudah aktif fitur monotize-nya so masih ada waktu 1 bulan. kebijakan youtube yang baru akan di mulai pada bulan pebruari. Mari kita tetap semangat.

 

Tips agar cepat mendapat 1000 subscriber

 

 

 

Buat judul yang menarik

 

Pemberian judul yang menarik ini sangat penting. Tentunya agar video yang di unggah banyak yang nonton. Hal ini juga bisa membawa channel anda dapat banyak subscriber. Jadi buatlah judul yang semenarik mungkin contohnya buat judul video dengan yang saat ini viral.

 

Mengisi tag pada setiap video

 

Setiap kali unggah video pastikan anda memberikan tag dengan benar sesuai dengan judul dan isi video tersebut. Tag yang benar akan muncul di setiap pencarian yang relevan. Gunakan juga tag terdiri dari beberapa kata selain satu kata karena akan banyak pengunjung yang mencari video dalam bentuk kalimat.

 

Membuat thumbnail yang menarik

 

Pastinya ini juga sangat penting, karena akan membawa pengunjung untuk melihat video yang anda upload. Thumbnail ini merupaka walpaper video. Maka buatlah thumbnail semenarik mungkin namun jangan berlebihan dan sesuai dengan isi video tersebut. Jangan membuatnya berbeda dengan isi video, karena ini akan membuat pengunjung langsung keluar dari channel youtube anda.

 

Buat deskripsi yang bermakna

 

Buat deskripsi video yang menjelaskan ringkasan dari isi video tentunya yang bermakna. Disarankan untuk membuat deskripsi tambahkan sedikit kata kunci.

 

Buat video viral

 

Youtube merupakan salah satu situs video terbesar di dunia, dan banyak dari orang yang menggunakan internet akan mencari video viral di situs youtube.

 

Oleh karena itu anda bisa memanfaatkan untuk membuat sebuah video viral berdasarkan tren yang sedang naik daun.

 

Dengan begini akan banyak yang akan subscribe channel yang saat ini sedang kamu kelola atau anda kerjakan.

 

Membuat video yang unik

 

Membuat video yang unik maksudnya kamu membuat video yang berbeda dengan yang lain.  Sebisa mungkin anda harus membuat video anda yang orisinil atau original atau anda harus membuat karya sendiri tidak menjiplak hasil karya orang lain. Dengan begitu anda akan mendapatkan banyak subscriber channel youtube anda.

 

Menambahkan watermark 

 

Dengan menambahkan watermark pada setiap video yang anda upload ini akan membuat video anda seperti video profesional dan unik yang akan memudahkan channel youtube anda di kenal. Sehingga dengan begini akan banyak orang yang mensubscribe channel youtube anda.

 

Rajin upload video

 

Untuk anda yang ingin cepat menambah banyak sucscribe di youtube, maka di sarankan untuk mengupload video di channel youtube kamu minimal satu video seminggu sekali.

 

Jika kamu rajin dalam membuat video maka besar kemungkinan video kamu akan muncul di mesin pencari google dan juga di pencarian youtube.

 

Channel anda juga pasti akan jadi sangat terkenal dan tidak butuh waktu lama maka kamu akan mendapat lebih dari 1000 subscriber dari youtube dengan cepat.

 

Namun juga jangan juga menambahkan banyak video dalam 1 minggu karena hal ini dapat membuat bingung pengunjung channel youtube kamu dalam mencari video yang mereka inginkan.

 

Melalui promosi video

 

Promosi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk bisa mendapatkan banyak subscriber channel youtube anda.

 

Anda bisa mempromosikan channel kamu di media sosial yang sudah sangat terkenal seperti Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial lainnya.

 

Anda juga bisa melakukan promosi dengan cara berkomentar di channel youtube yang sudah terkenal sebelumnya atau anda juga bisa mencari video yang sedang viral sesuai dengan tema channel yang anda kelola lalu anda beri komentar yang mengajak untuk melihat video kamu juga.


Rekomendasi Artikel

Baca yang ini juga:

Get our newsletter