Health

5 Rekomendasi Masker Wajah yang Mampu Bekerja Efektif


Masker wajah merupakan salah satu produk perawatan kulit yang paling banyak diburu wanita pada tahun 2017 ini. Selain memiliki beragam pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit, perawatan masker juga cenderung memberikan hasil yang memuaskan bahkan sejak pemakaian pertama. Selain kulit terasa lebih lembap, biasanya produksi minyak akan lebih terkontrol serta wajah terlihat lebih cerah.

 

Namun tidak semua wanita menyukai rutinitas penggunaan masker yang memakan waktu lama. Selain kesibukan dan terbatasnya waktu, tak sedikit wanita yang lebih memilih masker wajah dengan proses pemakaian singkat. Nah, jika kamu termasuk orang yang memilih perawatan wajah dalam waktu cepat, beberapa produk masker berikut perlu kamu coba.

 

Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment

Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment/copyright sociolla.com


Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment merupakan produk masker eksfoliasi dalam jenis mud mask yang mampu memberikan hasil memuaskan pada kulit bahkan dalam pemakaian pertama. Kandungan volcanic rock, French sea clay, dan green tea leaf  akan menjadikan wajah terlihat lebih bercahaya, lembap dan cerah hanya dalam 10 menit. Cocok digunakan ketika kamu ingin menghadiri acara spesial. Selain tampilan pori-pori yang bersih dan tampak mengecil, produk ini juga diklaim mampu melindungi kulit dari radikal bebas.

 

La Roche-Posay Effaclar Unclogging, Purifying Sebo-Controlling Mask

La Roche-Posay Effaclar Unclogging, Purifying Sebo-Controlling Mask/copyright sociolla.com


Produk yang ditujukan untuk pemilik kulit berminyak dan memiliki masalah dengan komedo ini diklaim mampu memperkecil tampilan pori-pori serta mencerahkan wajah kusam akibat polusi tanpa membuat kulit terasa kering. Dengan kombinasi kandungan Argilla & Kaolin, produk ini akan bekerja hingga ke lapisan kulit untuk mengangkat sebum dan menjaga kelembapan wajah lebih lama. Untuk merasakan hasilnya kamu hanya perlu menggunakan masker ini selama 5 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

 

Freeman Purifying Avocado and Oatmeal

Freeman Purifying Avocado and Oatmeal/copyright sociolla.com


Produk yang sempat hype di media social beberapa waktu lalu ini juga memiliki jangka waktu pemakaian yang tergolong singkat, yaitu 10 menit. Kandungan Vitamin E, avocado dan oatmeal tidak hanya bekerja menutrisi kulit, tapi juga membuat tekstur kulit terasa lebih lembut dan memberikan kelembapan lebih lama, karena produknya bekerja hingga ke lapisan kulit. Produk masker wajah berlabel cruelty free ini diklaim cocok digunakan untuk pemiliki jenis kulit normal maupun kombinasi.

 

Kiehl’s Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending Mask

Kiehl’s Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending Mask/copyright sociolla.com


Setelah beraktivitas, di akhir hari kulit tidak hanya perlu terbebas dari kotoran dan sisa makeup tapi juga mendapat perawatan yang lebih mendalam. kamu bisa memilih produk masker yang mampu bekerja cepat di kulit seperti Kiehl’s Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending Mask. Selain bantu memperbaiki kulit yang terpapar efek buruk polusi, produk ini juga memiliki formula cilantro dan orange extract yang akan memperkuat sel kulit dan mengembalikan vitalitas kulit. Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan selama 5 menit, lalu bersihkan wajah dengan menggunakan tisu, dan biarkan lapisan tipis masker yang masih menempel di kulit semalaman lalu bilas pada esok harinya.

 

L‘Oreal Paris Pure Clay mask illuminating

L‘Oreal Paris Pure Clay mask illuminating/copyright sociolla.com


Satu lagi produk masker wajah dengan waktu penggunaan tak lebih dari 10 menit yang perlu kamu coba, L’Oreal Pure Clay Mask Illuminating. Kandungan British Kaolin Clay dan Lemongrass extract mampu mengeksfoliasi kulit secara lembut dan bantu mencerahkan wajah yang terlihat kusam.


Rekomendasi Artikel

Baca yang ini juga:

Get our newsletter